Musik Pop dan Dangdut Menyatu di Markas TNI, Acara Hiburan Rakyat Bersama Yonif MR 411 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta ,- Ribuan penonton menyaksikan acara musik bertajuk “Romansa Night” yang memadati Lapangan Kurusetra Markas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Jalan Veteran No.01 Kota Salatiga, Selasa(14/3/2023).

Acara musik yang mengkolaborasikan pop dan dangdut ini berlangsung meriah dengan menghadirkan artis papan atas seperti Guyon Waton, NDX AKA dan Bravesboy.

Prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad bersama puluhan anggota Kepolisian Polres Salatiga mengamankan jalannya konser tersebut.

Terlihat juga Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E.,M.I.P., mengecek langsung jalannya acara konser tersebut yang berlangsung meriah tersebut.

“Acara ini kita laksanakan bekerjasama dengan pihak penyelenggara Romansa Night yakni New RJ Enterprise sebagai salah satu sarana hiburan rakyat dan memajukan musik Indonesia serta memajukan UMKM Salatiga pasca pandemi,” terang Abituren Akademi Militer tahun 2004 itu.

Sementara itu, dari pihak EO penyelenggara Romansa Night menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad yang telah menyukseskan acara dari awal hingga selesai.

“Romansa Night Volume 1 yang kita laksanakan di Lapangan Yonif MR 411 Kostrad berjalan sukses, terimakasih kepada Yonif MR 411 Kostrad yang telah memberikan tempat dan mengamankan jalannya acara hiburan bagi masyarakat Salatiga dan sekitarnya,” ucapnya.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.