Polres Serang Laksanakan Upacara Korp Rapor Kenaikan Pangkat Pengabdian Perwira Polres Serang

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Bertempat di ruang Aula Serbaguna Polres Serang, dilaksanakan upacara Korp rapor kenaikan pangkat pengabdian kepada periode 01 Juli 2023, Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi menjadi AKBP (Ajun Komisaris Besar Polisi).
Jum’at, (31/03/2023) pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan Keputusan Kapolri No. KEP/1739/2022 tanggal 22 Desember 2022 terhitung mulai 01 April dinaikan Pangkatnya setingkat lebih tinggi dari Komisaris Polisi menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria dalam sambutannya saat memimpin Upacara Korp rapor mengatakan tentu saja kita sudah menyaksikan kenaikan pangkat perwira Polres Serang dari Kompol menjadi AKBP, nuansa kebahagiaan kenaikan pangkat ini bukan saja kita keluarga besar Polres Serang yang merasakan tetapi keluarga anak juga ikut merasakan kebahagiaan ini.

Kenaikan pangkat ini tidak serta merta ada, banyak persyaratan yang harus dilalui, seperti tidak pernah melakukan pelanggaran pada saat berdinas baik Garplin (pelanggaran disiplin) dan Kode Etik Profesi Polri, tutupnya.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.