Prajurit dan Persit Yonarmed 6/3 Kostrad Ikuti Sosialisasi Menanam dari Dinas Lorong Wisata dan Penyuluh Dinas Pertanian Makassar

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta ,- Prajurit dan Persit Yonarmed 6/3 Kostrad dengan antusias mengikuti Sosialisasi Menanam dari Dinas Ketahanan Pangan dan Penyuluh Dinas Pertanian Makassar. Makassar, Jumat (24/03/2023).

Kegiatan sosialisasi ini merupakan sarana untuk mensukseskan program lorong wisata yang direncanakan oleh Walikota Makassar, mengingat lorong wisata yang dimiliki oleh Yonarmed 6/3 Kostrad termasuk dalam lorong wisata yang sudah berjalan dengan baik dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di sekitar asrama Yonarmed 6.

Bapak Karim (42) perwakilan Dinas Pertanian mengungkapkan berharap besar terhadap partisipasi Armed 6 dalam mensukseskan program walikota sehingga sarana dan prasarana yang telah diberikan oleh pemerintah kota untuk program lorong wisata tidak sia-sia diberikan.

“Kami berharap besar kepada Armed 6 semoga dengan datangnya kami dan dengan dilaksanakannya sosialisasi ini tanaman yang ditanam di Longwis Yonarmed 6 bisa tumbuh subur karena cara penyemaiannya sudah benar,” ujarnya.

Kegiatan diakhiri dengan praktek pencampuran media tanam dan penyemaian bibit tanaman yang diikuti oleh Prajurit dan Persit Yonarmed 6/3 Kostrad.

Hadir Dalam acara Sekretaris Kelurahan Jongaya Kecamatan Tamalatte Bapak Syaripuddin dan Perwakilan Dinas Lorong Wisata Ibu Desi.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.