Buktikan Kemampuan Di Luar Kandang, Petarung Yonif PR 432 Kostrad Tetap Perkasa

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Jauh dari kandangnya Para Petarung Yonif Para Raider 432/WSJ tampil trengginas dalam kejuaraan INKANAS JKC Cup 2023 di GOR Jombang Diikuti 685 Karate-ka Bertanding pada 1.027 Kelas yang berlangsung pada tanggal 18 s.d 19 Maret 2023. Sabtu (18/03/2023).

Adapun atlet yang mendapatkan juara diantaranya Prada Hermawansyah juara 2 kata perorangan Senior putra Umum, Prada Refanly Chelvin paendong Juara 3 kelass -75 kg putra senior umum, Prada Reinaldy Tiladuru Juara 3 kelas -55 kg putra senior umum.

Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E selaku Danyonif Para Raider 432/WSJ mengatakan bahwa medali yang diraih atlet nya merupakan hasil dari kerja keras bukan hasil dari yang didapat secara spontan.

“Setelah kami hampir berhasil di kandang kami daerah Prov Sulawesi Selatan, kami mencoba bertarung di luar kandang dan terbukti atlet kami dapat menunjukan taringnya di cabang beladiri Karate,” ucap Danyonif.

“Dengan prestasi yang ditorehkan oleh atlet Karate semoga akan semakin membangkitkan semangat prajurit-prajurit yang lainnya untuk selalu semangat dan menciptakan prestasi lainnya baik di bidang militer maupun di Kecabangan beladiri,” tambahnya.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.