Prestasi di Cabang Atletik, Pelari Yonarmed 9 Kostrad Raih Prestasi Lampung Fun Run 10K

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kesatria Yonarmed 9/Kostrad yang tergabung sebagai Tim atletik khususnya cabang olahraga lari berhasil meraih prestasi membanggakan yang dilaksanakan di Lapangan Saburai Enggal Bandar Lampung, Prov. Lampung. Minggu, (19/3/ 2023).

Event yang diikuti yaitu Lomba Lari Lampung Fun Run 10K yang digelar di Lapangan Saburai Enggal Bandar Lampung Prov. Lampung. Dimana kegiatan tersebut diikuti oleh 1.200 peserta dari kalangan muda hingga orangtua, yang dibuka secara langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam rangka memperingati HUT ke-59 Provinsi Lampung.

Adapun Prestasi membanggakan tersebut diraih Pratu Rio Steven Waruwu meraih juara 3 dengan waktu 16 menit 46 detik pada kategori lari 5K.

Prestasi yang diraih oleh Atlet tersebut sangat diapresiasi oleh Danyonarmed 9/Pasopati Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, S.E. “Prestasi tersebut didapat melalui latihan dan kerja keras yang tekun, terus berlatih untuk meraih prestasi yang terbaik,” ucap Danyonarmed 9/Pasopati.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.