Serah Terima Jabatan Dirrenbang, Dirops, Dirpers, dan Dirlambangja Puspenerbal

Spread the love

Jurnalline.com, Sidoarjo Puspenerbal – TNI AL, Puspenerbal. Komandan Puspenerbal Laksda TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla., CIQnR., CIQaR., CRMP. memimpin serah terima jabatan para direktut Puspenerbal di wisma perwira Lanudal Juanda. Senin, 27 Maret 2023.

Kegiatan tersebut terlaksana rotasi pejabat diantaranya Kolonel laut (P) Andri Wahyudi jabatan Direktur perencanaan penerbangan menjadi Direktur keselamatan terbang dan kerja, Kolonel laut (P) Muhammad Tohir jabatan lama Direktur operasi menjadi Direktur perencanaan penerbangan, Kolonel laut (P) Catur Sigit Sumarsono jabatan lama Direktur keselamatan terbang dan kerja menjadi Direktur operasi, dan Direktur personalia lama yang dijabat Kolonel laut (P) Gering Sapto Sambodo diganti oleh Kolonel laut (KH) Zainul.

Serah Terima Jabatan dalam organisasi militer merupakan tuntutan dan dinamika yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan, karena akan terkait erat dengan aspek-aspek personel, situasi dan kebutuhan organisasi guna penyesuaian kinerja organisasi dalam implementasi tugas, peran, dan fungsinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.