SMA/SMK Se-Cengkareng diberi Bekal Wawasan Kebangsaan Babinsa Serma Andi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim0503/JB. Babinsa Kelurahan Rawabuaya Serma Andi Ryan melaksanakan Webbinar Seminar Anti Narkotika dengan Tema Break The Limit Find The Miracle kepada Anak SMA/SMK Se-kecamatan Cengkareng yang diadakan Kaderisasi PCPM Cengkareng Bidang Pendidikan, dengan mengisi materi Wawasan Kebangsaan bertempat di Makoramil04 Cengkareng, Kapuk Cengkareng Jakarta Barat. Selasa (21/03/2023).

Sebanyak 73 peserta adik adik yang mengikuti giat Webbinar dari berbagai sekolah di wilayah Cengkareng kegiatan ini di ikuti dengan sangat antusias walaupun melalui daring.

Serma Andi pada saat mengisi materi Wawasan Kebangsaan mengatakan adik- adik adalah generasi penerus bangsa ini harus mengenal Indonesia lebih dalam agar rasa cinta terhadap bangsa Indonesia tertanam didalam diri adik adik karena seperti yang kita kenal rasa cinta tidak akan timbul dalam diri apabila kita tidak mengenalnya.

Tak lupa Babinsa menekankan kepada adik adik para peserta Webinar Wawasan Kebangsaan untuk jangan pernah coba untuk mendekati yang dinamakan Narkoba karena Narkoba dapat merusak generasi bangsa karena sasaran utama mereka adalah adalah generasi muda bangsa ini dengan cara itulah mereka dapat menguasai bangsa kita”, Tutur Babinsa.

Fram
Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.