Terima Kasih TNI, Ungkapan Warga Yigi Papua Kepada Cakra

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Yigi bagikan pakaian gratis kepada masyarakat Papua Pegunungan Tengah, bertempat di Distrik Yigi, Kabupaten Nduga, Papua. (18/03/2023).

Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung., S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua. Ucap Dansatgas.

“Kegiatan ini program khusus kepedulian Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad dalam meningkatkan kesehatan warga binaan Satgas seperti apa yang dilakukan oleh personel Pos Yigi,” tutur Dansatgas.

Ditempat terpisah Danpos Yigi Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Lettu Inf Lukman Nurhuda., S.T.Han., ini bisa bermanfaat bagi warga binaan, selain itu juga sebagai ajang mempererat silaturahmi antara personil Pos Yigi dengan warga di Distrik Yigi.

Waipern Murib (52) selaku Kepala Suku Yigi mengucapkan terima kasih kepada TNI Pos Yigi karena telah membantu masyarakat dengan berbagi pakaian yang layak kepada masyarakat Yigi. Usai kegiatan ia mengutarakan rasa senangnya,

“Wa..wa…wa… Terima kasih TNI Pos Yigi sudah peduli dengan Kami, mudah-mudahan Tuhan Yesus balas semua kebaikan TNI Pos Yigi,” ucapnya.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.