Wagub Steven Kandouw Penghargaan PPKM Awards 2023 Untuk Masyarakat Provinsi Sulut

Spread the love

Jurnalline.com, Manado – Pemerintahan dibawah Kepemimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O.E Kandouw, terus megukir prestasi sebab memberikan kerja nyata bagi masyarakat Sulawesi Utara.

Hal ini adalah satu buktiya Senin, (20/3/2023) mewakili Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw hadir langsung dalam acara PPKM Awards 2023 yang dilaksanakan oleh Ditjen Bina Adwil Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri – RI).

Adapun penyerahan penghargaan PPKM Awards tahun 2023 ini diserahkan langsung oleh Kepala Negara Ir H.Joko Widodo.

“Puji Syukur penghargaan yang langsung diberikan oleh bapak Presiden Jokowi ini kita dapat atas kerjasama pemerintah, TNI-Polri, stakeholder kesehatan bahkan masyarakat Sulawesi Utara dalam hal penanganan Covid-19,” ujar Wagub Kandouw

“Kesuksesan ini nampak dari masuknya Manado sebagai salah satu kota terbaik dalam pengendalian pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi.”

Dirinya menambahkan bahwa Provinsi Sulawesi Utara masuk dalam kategori Provinsi berkinerja terbaik dalam wilayah Sulawesi, imbuh Kandouw mantan Ketua DPRD Sulut ini.

Wagub Drs.Steven O.E Kandouw berterima kasih atas dukungan masyarakat Sulawesi Utara, karena atas kepatuhan dalam penanganan Covid-19 selama dua tahun terkahir.

“Adapun Penghargaan ini menjadi kebanggaan kami Pemerintah bahkan seluruh masyarakat provinsi Sulawesi Utara,” pungkas Wagub Kandouw.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.