Yayasan Hang Tuah Kembali Laksanakan Pergantian Kepala Sekolah Baru

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya – Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah kembali melaksanakan pergantian Kepala Satuan Pendidikan ( Kasatdik) SD Hang Tuah 3 dan Kasatdik SD Hang Tuah 12 yang berlansung di SD Hang Tuah 12 Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Ujung Surabaya,(20/03/23) dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP.

Rangkaian serahterima jabatan Kasatdik SD Hang Tuah 3 dan Kasatdik SD Hang Tuah 12, di awali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan di teruskan dengan menyanyikan lagu Mars Hang Tuah, di mana kedua lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Hang Tuah selalu menjadi pembuka di setiap kegiatan serahterima jabatan dan kegiatan lainnya.

Kasatdik SD Hang Tuah 3 Lathifatul Qolbi, S.Pd., M.Pd menyerahkan kepada Drs Sapto Hari utomo yang sebelumnya adalah guru Tetap Yayasan Hang Tuah di SD Hang Tuah 10, sementara itu Kasatdik SD Hang Tuah 12 dari Hartini di serahkan kepada Lathifatul Qolbi, S.Pd., M.Pd yang sebelumnya adalah Kasatdik SD Hang Tuah 3 , sementara Hartini, S.Pd akan bergeser ke SD Hang Tuah 1.

Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP dalam sambutannya mengatakan bahwa pada dasarnya pergantian Kasatdik ini merupakan implementasi dalam suatu tanggung jawab jabatan, memelihara momentum, kinerja dan penyegaran organisasi yang merupakan bagian dari pembinaan personil dalam rangka regenerasi guna meningkatkan kapasitas, kapabilitas di lingkungan satuan pendidikan.

Kepada Kasatdik baru di harapkan dapat segera bekerja maksimal menyelesaikan banyak hal yang sedang dikerjakan dan perlu segera diselesaikan serta menjadikan Satdik yang dipimpinnya akan lebih maju, lebih unggul dalam kualitas dan lebih dikenal baik oleh masyarakat luas.

Acara serah terima jabatan Kasatdik tersebut berlangsung sederhana namun hidmat, yang diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan sesi foto bersama. Turut hadir seluruh pengurus inti Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah , Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd , Bendahara Hestanofia , SE , Kabiddik Dra. Ramayanti, Kabidbang Kolonel (Purn) Herlinawati, Ketua MKKS Yayasan Hang Tuah Hadi Sukiyato, S.Pd., M.M, seluruh Kasatdik TK, SD, SMP Hang Tuah Wilayah Surabaya utara serta beberapa perakilan guru.

Fram/yht/dar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.