Anggota Komisi II DPRD Lamsel Farizal Purba Berbagi Takjil

Spread the love

Jurnalline.com, LAMPUNG SELATAN–Anggota Komisi II DPRD Lampung Selatan, Farizal Purba SE bagikan takjil gratis kepada pengguna jalan di kecamatan Katibung Lampung Selatan, jum’at ( 7 /4 /2023.)

“Bagi-bagi takjil ini adalah kegiatan rutin yang selalu dilakukan keluarga besar H.Tn Putra Balau disetiap bulan ramadhan baik bulan ramadhan tahun lalu, Tahun sekarang, yang insyaallah tahun berikutnya . alhamdulillah kegiatan ini selalu dilakukan,”kata Farizal.

Diketahui, Farizal Purba Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra Dapil 7 Lampung Selatan merupakan putra dari H.Tn Putra Balau. Ia menyampaikan bahwa kegiatan yang telah dicontohkan oleh keluarga sejak dahulu.

“Hingga saat ini, meskipun H.Tn Putra Balau telah tutup usia, kegiatan semacam ini terus dilakukan di setiap bulan ramadhan,”ungkap Farizal.

Farizal purba berharap, kegiatan bagi-bagi takjil ini bisa bermanfaat mendatangkan berkah untuk penerima dan pemberi takjil.

“Sesuai yang telau beliau (H.Tn Putra Balau_red), memberi untuk diri, menerima untuk diri. Dan mudah-mudahan bulan puasa ini lebih baik lagi dari bulan puasa sebelumnya.Bisa menjalan ibadah dibulan ramadhan ini lebih fokus, lebih khusuk dan bisa lebih mendekatkan diri kepada allah subhana wa ta’ala,” Pungkasnya sambil tersenyum

Penulis : Rudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.