Kodim 1302/Minahasa Laksanakan Pengamanan Ibadah Jumat Agung

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa — Pelaksanaan ibadah Jum’at agung diwilayah teritorial Kodim 1302/Minahasa yang terdiri dari Tiga ( 3 ) Kabupaten dan Satu ( 1 ) Kota yaitu Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Selatan, Kabupaten Minahasa Tenggara, dan Kota Tomohon pada Jum’at (07/04/2023) pukul 13.00 Wita secara umum berjalan dengan aman.

Kaitannya dengan kegiatan ibadah Jum’at agung tersebut, Komandan Kodim ( Dandim ) 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Ircham Effendy melalui Perwira Seksi Operasi ( Pasi Ops ) Letnan Dua ( Letda ) Inf Denny Irwan Paila mengerahkan pasukan untuk melaksanakan pengamanan disetiap wilayah Koramil masing-masing dibawah pengawasan Para Danramil dan Pgs. Danramil.

Melalui saluran telepon, Pasi Ops memberikan petunjuk pelaksanaan pengamanan kepada seluruh Danramil dan Pgs Danramil jajaran Kodim 1302/Minahasa, “Hari ini akan dilaksanakan Ibadah Jum’at agung dalam rangka menyambut Paskah pada Minggu, (9/4/2023).”

Oleh karena itu petunjuk Komandan Kodim seluruh jajaran agar dapat melaksanakan pengamanan diwilayah teritorial masing-masing, “lakukan koordinasi dengan aparat terkait lainnya, apabila ada hal-hal yang menonjol segera laporkan. ” Tukasnya

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.