Bazar Murah Yonif Para Raider 330 Ludes Dalam Waktu 15 Menit

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif Para Raider 330/Tri Dharma selenggarakan bazaar ramadhan pasar murah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H bertempat di Aula Syarifuddin, Yonif Para Raider 330/TD, Nagreg, Kab Bandung, Jawa Barat. Senin (17/04/2023).

Pada bazaar ramadhan pasar murah tahun 2023 ini, Yonif Para Raider 330/TD selain bekerjasama dengan berbagai Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di lingkungan Kab Bandung, juga turut memberdayakan keluarga besar Yonif Para Raider 330/TD yang memiliki bidang usaha mandiri (homemade) baik produk berupa kebutuhan sandang maupun produk makanan siap konsumsi yang diwadahi dengan membuka stand Persit anak Ranting 3 YPR 330.

Barang yang dijual dengan harga di bawah standar harga pasar tentunya sangat menarik animo para pembeli. Tak butuh waktu lama, deretan barang yang dijual di tiap stand ludes tak bersisa diserbu para pembeli hanya dalam tempo 15 menit.

Danyonif Para Raider 330/TD, Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol menyampaikan bahwa kegiatan bazar ramadhan ini selain mengembangkan UMKM juga menjadi sarana yang baik untuk memberdayakan keluarga prajurit yang memiliki usaha mandiri.

Keluarga besar Yonif Para Raider 330/TD baik unsur prajurit maupun ibu Persit turut hadir meramaikan kegiatan yang menjadi even tahunan tersebut.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.