Pangdivif 1 Kostrad Pimpin Penyerahan Jabatan Asren dan Danbrigif Mekanis 14/MY Divif 1 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. memimpin acara penyerahan jabatan Asisten Perencanaan (Asren) dan Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Mekanis 14/Mandala Yudha, bertempat di Lobby Markas Divif 1 Kostrad, Cilodong. Senin (17/04/2023).

Pada Acara tersebut, Pangdivif 1 Kostrad menyerahkan jabatan Asren Divif 1 Kostrad kepada Kolonel Inf Rachmat Christianto, S.I.P. dan jabatan Danbrigif Mekanis 14/Mandala Yudha kepada Letkol Inf Mario Christian Noya.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Brigif Mekanis 14 Koorcab Divif 1 PG Kostrad dari Ny. Syafruddin kepada Ny. Mario Christian Noya dan dilaksanakan pula penandatangan pengangkatan Ny. Rachmat Christianto sebagai Bendahara Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad.

Dalam sambutannya, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada para pejabat yang baru saja menerima tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan.

“Penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jabatan mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya Kostrad dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja organisasi, untuk itu berbuatlah terbaik untuk jabatan tersebut dengan tidak hanya berpikir normatif tetapi juga berpikir inovatif,” tambah Pangdivif 1 Kostrad.

Fram
(Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.