Bupati ROR Wabup RD dan Keluarga Mengucapkan Selamat Jumat Agung dan Paskah2023

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA — Ia sendiri telah memikul dosa kita dan didalam tubuhNya dikayu salib kita yang telah mati terhadap dosa hidup untuk kebenaran dan oleh bilur bilur Nya kamu telah sembuh. (1.petrus2:24).

Atas nama keluarga Roring Lumanauw, Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi IPU Asean Eng dan beserta Wakil Bupati Dr (HC) Robby Dondokambey SSi MM MAP dan keluarga Dondokambey Lengkong, mengucapkan Selamat Jumat Agung dan Paskah Yesus Kristus tahun2023.

Kepada seluruh masyarakat di kabupaten Minahasa, marilah kita menghayati secara sungguh makna Jumat agung bagi kehidupan kita sekalian.

“Hari pengorbanan Tuhan kita Yesus Kristus oleh karena segala dosa dan perbuatan kita, pada hari ketiga Ia bangkit untuk memenangkan kita dari segala dosa kita. Kiranya umat Kristiani boleh menghayati dan mensyukuri Jumat Agung dan Paskah dalam segala tindakan dan perbuatan kita saat ini dan diwaktu yang akan datang.” Ujar Bupati ROR

Dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk
Memaknai Jumat Agung dan Paskah ini dan lebih fokus pada Ibadah – Ibadah.

“Moment Jumat Agung dan Paskah dengan tidak berpesta pora ataupun mengkonsumsi minuman berakohol, sambil kita tetap menjaga Kamtibmas dilingkungan kita masing masing.”

Bupati Roring juga menyampaikan kepada warga gereja untuk bersama membangun kab.minahasa lebih sejahtera lebih hebat kedepannya.”
Kristus sudah bangkit dan menang,” Halleluyah.

Sementara itu Wakil Bupati Dr Robby Dondokambey SSi MM MAP juga menyampaikan harapannya bagi umat Kristiani di Kabupaten Minahasa,

Atas nama Keluarga Dondokambey Lengkong menyampaikan Selamat Hari Paskah tahun2023.
“Paskah membawa harapan dan cita cita kepada umat manusia,
Mari kita bersyukur dan merayakan kebangkitanNya. semoga Yesus Kristus selalu hadir di Iman percaya kita dan keluarga kita masing masing. Kristus sudah Bangkit.” Halleluyah

Sementara itu Pnt.Dra Fenny Roring Lumanauw, SIP yang juga Ketua Wanita Kaum Ibu (W/Ki) sinode GMIM dan Ketua Tim PKK kab.Minahasa bersama wanita sinode GMIM menyampaikan Selamat Memperingati Hari raya Paskah Yesus Kristus 2023, Ia telah menderita dan disalibkan dan Oleh bilur bilurnya membuat kita sembuh.

“Pengorbanannya dikayu salib membuat dosa kita dihapuskan, kini dia telah bangkit dan menang marilah ikut bangkit dan menjadi cahaya untuk menerangi sesama umat manusia dengan kebahagiaan dan kedamaian.” Tukas Ny Fenny Ch Lunanauw

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.