Paskah 2023, Bupati ROR Ibadah di GMIM Eben Haezer Tember dan Wabup RD Ibadah di GMIM IMANUEL Tolok

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA. — Bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Pnt. Dra. Fenny Ch. M. Roring Lumanauw, SIP, dan Ketua DPD KNPI Kabupaten Minahasa Rifky Johanes Roring ST. Menghadiri Ibadah Paskah 9 April 2023.

Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan jug dengan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pastori Jemaat GMIM Eben Haezer Tember Wilayah Tumompaso I kabupaten Minahasa dan Penerimaan Pdt. Amelia S. H. Marentek, M.Th, bertempat di Lahan Pembangunan Pastori GMIM Eben Haezer Tember, Kec. Tompaso.

Terpisah Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey,S.Si, MM, MAP Menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-147 Jemaat GMIM Imanuel Tolok. Dirangkaikan dengan Syukuran Penyambutan Pdt. Fiti Rina Rorong, S.Teol. diGereja GMIM IMANUEL Tolok Tompaso.

Pada kesempatan Wabup Robby Dondokambey menyampaikan, patut bersyukur karena pada hari ini Jemaat GMIM Imanuel Tolok boleh menapaki usia yang ke-147 tahun.

“Dengan bertambahnya usia jemaat, saya berharap komitmen iman percaya umat Tuhan semakin kokoh serta dewasa dalam pertumbuhan iman.”

Lewat persekutuan jemaat mampu menghadirkan dampak positif dalam berbagi eksistensi kehidupan, baik ditengah-tengah jemaat maupun masyarakat untuk bersama-sama dalam gerak pembangunan di Kabupaten Minahasa.

Wabup RD juga mengapresiasi Pimpinan gereja bahkan seluruh jemaat dalam membina, membangun keutuhan gereja dan jemaat. “Oleh karena itu, pemerintah kabupaten minahasa memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi bagi pimpinan gereja bersama seluruh jemaat yang telah bersatu padu dalam membina, membangun keutuhan gereja dan jemaat.” Ujarnya

Diusia pelayanan jemaat yang ke 147 tahun, saya yakin akan membawa jemaat pada pertumbuhan iman yang semakin dewasa, pelayanan yang semakin berkenan di mata Tuhan, merealisasikan misi panggilan gereja untuk bersaksi bersekutu dan melayani.

“Untuk itu harus ada semangat baru, ada tekat baru ada komitnen baru untuk terus membangun jemaat dan masyarakat sekitar. Yang terpenting adalah seluruh anggota jemaat, sekaligus rasa persaudaraan dan harmonisasi dalam pelayanan yang menopang serta senantiasa menggantungkan pengharapan kepada Tuhan,” pungkasnya

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.