Cek Pos Lebaran 2023, Kapolrestro Tangerang Kota Serahkan Bingkisan Kepada Petugas

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Selain melihat kesiapan petugas gabungan di pos lebaran, operasi ketupat jaya 2023, Kapolres berkesempatan menyerahkan bingkisan lebaran kepada sejumlah personil yang bertugas memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan hari raya idul fitri 1444 hijriah tahun ini.

“Cek kesiapan dan pemberian bingkisan ini, selain untuk memberikan arahan, kita juga ingin memberikan semangat kepada petugas yang menjalankan tugasnya di beberapa Pos Pelayanan maupun Pos Pengamanan,” kata Zain.

Lanjut Dia, hingga saat ini situasi di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota aman dan kondusif, sejumlah pemudik mulai terlihat melintasi wilayah Kota Tangerang baik mengarah ke Pulau Sumatera melalui tol Tangerang-Merak maupun Pulau Jawa melalui jalan tol Tangerang – Jakarta.

“Dari pantauan saya, terlihat pemudik yang mulai melintasi, baik menggunakan angkutan umum maupun kendaraan pribadi, situasi aman dan kondusif,” pungkasnya.

Kepada personil pengamanan yang di tempatkan pada pos-pos operasi ketupat jaya 2023 yang tersebar, Zain menyampaikan arahan untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan, Ia meminta personil rutin melakukan patroli secara berkala pada jam – jam rawan.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.