Danrem 052/Wkr Bagikan Paket Cinta Kasih Untuk Warga Kapuk

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Komandan Korem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH. S.Sos., MM di dampingi Dandim 0503/JB Letkol Inf ES. Putra Siregar, S.I.P membagikan Paket Cinta Kasih untuk warga Kelurahan Kapuk yang diselenggarakan oleh Yayasan Buddha Tzu Chi bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Kapuk Cengkareng, Jl. Kapuk Raya No.1 RT.02/RW.03 Kel. Kapuk, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. Minggu (09/04/2023).

Bpk. Adenan Hasan, Koordinator Yayasan Buddha Tzu Chi dalam sambutannya mengatakan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia juga ingin berbagi kebahagiaan dengan bapak ibu dan saudara-saudara sekalian melalui pembagian paket cinta kasih lebaran.

“Tzu chi membagikan paket cinta kasih lebaran di berbagai daerah di Indonesia dalam kesempatan berbahagia ini Tzu chi membagikannya di kota Jakarta di mana setiap paketnya terdiri dari 10 kg beras dan mie instan khusus untuk kelurahan kapuk di lokasi ini kami akan membagikan sebanyak hampir 2000 paket”, tuturnya.

Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, S.H., S. Sos., MM, Danrem 052/Wkr dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembagian paket lebaran ini salah satu implementasi dari pepatah Jawa Urip itu murup, ya jadi saya selaku pribadi dan selaku Danrem mengaturkan apresiasi yang tinggi-tingginya kepada yayasan Budha Tzu Chi atas kegiatan pembagian paket lebaran kepada masyarakat di kelurahan kampung ini.

Hal ini merupakan yang baik ya sesuai dengan tema hari ini dari desa satu orang satu kebajikan menghimpun cinta kasih ini dalam istilah agama Buddha dalam agama Islam juga sama dalam surat ar-rahman ayat 60 yg artinya tidak ada belasan kebaikan selain kebaikan ya jadi artinya, dalam hidup kita yang selalu berbuat kebaikan-kebaikan terus tidak harus memberikan berupa finansial atau materi. Demikian dan Terimakasih selesai”, Tutup Brigjen TNI Gatot.

Hadir Letkol Inf ES. Putra Siregar, S.I.P (Dandim 0503/JB), Letkol Inf Dwi Tantomo, S.I.P. (Kasdim 0503/JB), Mayor Inf Missin MD (Pasi Intel Kodim 0503/JB), Mayor Arh Wahyu Suko Sasongko (Pasiter Kodim 0503/JB), Kapten Inf Kurniawan (Danramil 04/CK), Iptu Munadi (Kapospol Cengkareng), Bpk. Boy Raya Purba (Lurah Kapuk), Bpk. Fujianto (Staf Yayasan Buddha Tzu Chi), Bpk. Adenan Hasan (Koordinator Yayasan Buddha Tzu Chi), Bpk. Agus Binang (Viaisi Yayasan Buddha Tzu Chi), Team Yayasan Buddha Tzu Chi berjumlah 30 Orang.

Fram
Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.