Danyonif Mekanis 318 Kostrad Letkol Inf Dicky Purwanto Safari Ramadhan dan Silaturahmi Ke Ponpes Darul Mustofa

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis 318/Adhirajasa Yudha Letkol Inf Dicky Purwanto, S.Sos., M.I.P. melaksanakan kegiatan kunjungan safari ramadhan dan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Mustofa Kec. Cipanas, Kab Lebak Prov. Banten. Sabtu (08/04/2023).

Kegiatan safari ramadhan dan silaturahmi tersebut diawali dengan kegiatan berbuka bersama dengan para guru pembimbing beserta anak-anak santri yang berjumlah kurang lebih 750 orang. Setelah kegiatan berbuka, acara dilanjutkan dengan pelaksanaan sholat maghrib berjamaah, sholat isya dan tarawih bersama. Acarapun dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dan pemberian piagam penghargaan kepada santri yang berprestasi dari Pimpinan Ponpes dan Danyonif Mekanis 318/Adhirajasa Yudha.

Acara diakhiri dengan Halal bihalal para guru dan para santri Darul Mustofa. Dalam sambutannya Danyonif Mekanis 318/Adhirajasa Yudha Letkol Inf Dicky Purwanto, S.Sos., M.I.P. berpesan agar selalu bersyukur dalam segala didapatkan hari ini dan selalu berdoa dengan apa yang akan terjadi kedepanya, maka dari itu tetap semangat belajar dan tingkatkan ilmu agama demi cita-cita yang dapat membahagiakan kedua orang tua.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.