Dilepas Menuju Satùan Baru, Perwira Brigif MR 6 Kostrad Dilepas Danbrigif MR 6 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Ragung Ismail Akbar, S.Sos., M.I.Pol. memimpin acara Korps Raport dan Tradisi Pelepasan Perwira Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad yaitu Kapten Inf Mawit Hadi Wibowo untuk melanjutkan dinas di satuan baru di jajaran Kodam IV/Diponegoro yang dihadiri oleh para Perwira dan anggota serta Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad di Gedung Slamet Riyadi Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad. Sukoharjo Jawa Tengah, Selasa (24/04/2023).

Acara diawali dengan laporan Korps Raport kepada pimpinan acara, dilanjutkan dengan penciuman Bendera Duaja Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, penandatanganan buku Korps Raport Pelepasan dan dilanjutkan dengan pemberian cindera mata sebagai bentuk penghargaan.

Dalam sambutan (Danbrig) mengatakan bahwa seperti yang telah kita ketahui, bahwa dalam kehidupan suatu organisasi khususnya di lingkungan jajaran TNI AD, proses alih tugas merupakan hal yang lazim dan akan dilaksanakan sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan organisasi TNI AD serta merupakan suatu proses pembinaan jenjang karier pejabat yang bersangkutan.

Fram
(Penkostrad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.