Sukses di Liga Ramadhan Bontolebang Cup 1, Gunner FC Raih Juara

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bertempat di Lapangan Sepak Bola Galesong Takalar Kesebelasan Gunner FC, tim sepakbola kebanggaan Batalyon Armed 6/3 Kostrad berhasil meraih Juara Satu Liga Ramadhan Bontolebang Cup I yang diikuti oleh 20 tim sepakbola yang terdiri dari enam tim dari satuan TNI/Polri dan 14 tim Sipil. Makassar (19/04/2023).

Pada babak final tersebut mempertemukan Gunner FC dan PS Taeng yang mana kedua tim tersebut tampil sangat energic sejak awal kick off babak pertama dibunyikan. Setelah pertandingan sengit tersebut, menjelang menit akhir babak pertama Gunner FC berhasil memecah kebuntuan lewat tendangan keras Pratu Pulungan yang berhasil menjebol gawang dari PS Taeng dan merubah skor menjadi 1 – 0 keunggulan Gunner Fc atas PS Taeng. Babak keduapun dilanjutkan namun hingga babak kedua berakhir, skor tetap bertahan 1 – 0.

Dengan keunggulan tersebut Gunner FC sukses meraih juara pertama pada liga Ramadhan Bontolebang Cup I. Selain keluar sebagai Tim Juara, Tim Gunner FC juga membondol piala pemain terbaik yang berhasil diraih oleh Pratu Ashari.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.