H-3 Angkutan Lebaran Tahun 2023, 5000 Penumpang Padati Terminal Kalideres

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Hari ini pemudik lebaran tahun 2023 di H-3 lonjakan signifikan sekira 5-6000 penumpang, Ujar Kater Kalideres Revi Zulkarnaen, Rabu (19/4/2023).

Hari ini para pemudik membludak memadati area terminal Kalideres, Calon penumpang bus tujuan pulau sumatera dan jawa.

Dari pantauan media Jurnalline.com diterminal kalideres jakarta barat antrian bus yang hendak masuk sudah mengular hingga pintu masuk terminal dikarenakan padatnya calon pemudik.

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnaen Saat dihubungi mengatakan di perkirakan hari ini penumpang di kalideres mencapai 5000-6000-an.

“H-3 mudik lebaran tahun 2023 ini diperkirakan mencapai 5000 sampai 6000 calon penumpang yang hendak menggunakan bus diterminal kalideres dengan berbagai tujuan pulau sumatera dan jawa”Lanjut Revi.

Jurnalline.com, bincang-bincang dengan salah satu penumpang Sapri (35) calon pemudik yang a menunggu bus tujuan Oku Timur Sumatera Selatan, mengatakan berangkat hari ini sudah libur kerja, terangnya.

“iya pak hari ini saya dan keluarga akan mudik ke belitang bersama keluarga karena hari ini sudah libur bekerja dan suami juga sudah libur mas”

Untuk kenyamanan dan keamanan penumpang terminal kalideres mendirikan posko keamanan dari polres metro jakarta barat selama 24 jam dan posko kesehatan yang siap membantu calon penumpang yang mengalami keluhan kesehatan.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.