Antisipasi Kejadian Lakalantas, Sat Lantas Polres Serang Tingkatkan Pelaksanaan Patroli Daerah Rawan Lakalantas

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Dalam rangka meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalulintas, Satgas Kamsel (Satuan Tugas Keamanan dan Keselamatan ) berlalulintas Polres Serang, dibawah pimpinan IPTU Budi Mulyadi melaksanakan patroli di daerah rawan terjadinya kecelakaan lalulintas. Rabu, (19/04/2023) pukul 09.00 WIB.

IPTU Budi Mulyadi mengatakan kegiatan patroli ini adalah upaya yang dilakukan oleh Satuan Lalulintas Polres Serang dalam rangka mewujudkan Kamseltibcar (Keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalulintas) pada pelaksanaan arus mudik lebaran, Operasi Ketupat Maung 2023 di wilayah Hukum Polres Serang.

“Kami melaksanakan patroli, pemantauan arus mudik, dan melaksanakan pengaturan dan penjagaan ditempat keramaian, untuk mengurai kemacetan dan kepadatan arus lalulintas, serta melakukan rekayasa arus lalulintas jika terjadi kemacetan, tutur Budi Mulyadi.

Lebih lanjut kami juga menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan mudik, agar menyiapkan segalanya, mulai dari kendaraan, identitas diri dan kesiapan fisik, agar selamat dalam perjalanan.

Jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Call Center kepolisian di Layanan Polisi 110 tutupnya.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.