Hari Kemenangan Kumandangkan Takbir, Prajurit Yalet Raih Juara Lomba Gema Takbir Keliling

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Panitia Hari-hari Besar Islam (PHBI) Kab. Merauke menyelenggarakan Pawai Takbir Keliling sekaligus Lomba Gema Takbir 1444 H di halaman Masjid Raya Al-Aqsha, Merauke, Papua Selatan, Jum’at (21/4/2023).

Pelaksanaan pawai tersebut diikuti oleh sekitar 150 kendaraan roda empat, sedangkan untuk peserta Lomba Gema Takbir Keliling diikuti oleh 15 peserta dari tiap-tiap Masjid yang berada di Kabupaten Merauke, termasuk Masjid Yonif Raider 755/Yalet Kostrad.

Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad, Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han, menyampaikan bahwa keterlibatan Prajurit Yalet dalam Pawai Takbir Keliling dan Lomba Gema Takbir 1444 H tersebut merupakan salah satu ajang silaturahmi antara Prajurit Yalet dengan masyarakat setempat sekaligus untuk memeriahkan malam menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Setelah berkeliling Kota Merauke, Panitia Lomba pun mengumumkan pemenang Lomba Gema Takbir Keliling 1444 H di mana Masjid Yonif Raider 755/Yalet Kostrad berhasil meraih yang terbaik ketiga dalam Lomba tersebut.

“Selamat dan terima kasih kepada Masjid Kompi Senapan A Yonif Raider 755/Yalet Kostrad atas kreatifitasnya dalam memeriahkan malam takbiran di Kota Rusa,” tutup Danyonif.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.