Raìh Kemenangan di Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Divif 3 Kostrad Gelar Sholat Idul Fitri 1444 H

Spread the love

Jurnalline com, Jakarta – Divisi Infanteri 3 Kostrad menggelar Sholat Idul Fitri 1444 H/2023 M bersama prajurit dan keluarga besar Madivif 3 Kostrad, bertempat di Masjid Al-Fatih Divif 3 Kostrad, Pakatto, Kab. Gowa, Sulsel. Sabtu (22/04/2022).

Ratusan Prajurit beserta keluarga mengikuti kegiatan Shalat Idul Fitri ini dengan penuh khidmat dan suka cita. Hadir di tengah-tengah prajurit, Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. beserta Ketua Persit KCK Koorcab Divif 3 PG Kostrad, Ny. Helmy Choirul Anam.

Rangkaian kegiatan Shalat Idul Fitri ini dimulai dari pelaksanaan Sholat Idul Fitri, dilanjutkan dengan ceramah keagamaan serta sambutan Pangdivif 3 Kostrad dan ditutup dengan kegiatan Halal bi Halal.

Pangdivif 3 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan, “Hari raya Idul Fitri merupakan puncak pelaksanaan ibadah setelah melaksanakan puasa di bulan suci Ramadhan. Idul Fitri juga memiliki makna yang berkaitan erat dengan tujuan yang akan dicapai dalam kewajiban berpuasa yakni umat Islam yang bertaqwa kepada Allah SWT. Oleh karena itu, hikmah dan nilai-nilai yang telah dicapai di dalam bulan Ramadhan ini harus bisa diamalkan oleh Prajurit Divisi Infanteri 3 Kostrad karena Keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa merupakan pondasi kehidupan bagi seorang prajurit. ”

“Selaku Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, saya mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan bathin,” ujar Mayjen TNI Choirul Anam.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.