Harumkan Nama Lembaga, Taruna AAL Raih Prestasi Lomba REON 2023

Spread the love

Jurnalline.com, AAL, Surabaya – Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) kembali mengharumkan nama lembaga AAL dengan menorehkan prestasi dalam even Lomba Railway English Competition tahun 2023 (REON 2023) yang diselenggarakan oleh English Club Taruna Politeknik Perkeretaapian Indonesia Madiun, pada bulan Maret yang lalu.

Setelah menjalani seleksi yang ketat, akhirnya Taruna AAL mampu bersaing dari ratusan peserta yang berasal dari berbagai perguran tinggi se-Indonesia dan berhasil meraih prestasi. Para Taruna AAL tersebut yakni Sermadatar (P) Carmine Akbar Isyai meraih Juara Tiga pada kategori Lomba Newscasting, Sermadatar (S) Naufal Kharish Nasrullah meraih Juara Favorit pada kategori Lomba Story Telling yang mengangkat cerita tentang sejarah nama KRI Dewaruci serta Sersan Taruna (E) Haikal Ramadhan Rustandi yang meraih Juara Tiga pada kategori Lomba Speech Contest.

Atas raihan prestasi tersebut, mereka mendapatkan reward berupa penghargaan dari Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi yang diselenggarakan dalam suatu upacara dengan dihadiri oleh segenap pejabat utama dan seluruh Taruna AAL di lapangan Aru, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Selasa (18/4).

Pada kesempatan tersebut Gubernur AAL mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih para Taruna, semoga dapat dijadikan sebagai motivasi bagi para Taruna yang lain untuk berprestasi. Gubernur AAL akan selalu memberikan reward kepada Taruna yang berprestasi dan mengharumkan nama lembaga, namun juga memberikan punishment kepada Taruna yang melakukan pelanggaran selama menempuh pendidikan di lembaga AAL ini.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.