Kapolres Suryana Audiens Bersama Awak Media Ini Yang Dibahas

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa — Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK SH MM, dengan didampingi Kasie Humas Polres Minahasa Itu Johan Rantung, Rabu (19/4/2023) menerima pertemuannya dengan seluruh awak media bertempat di aula Maesa Mapolres Minahasa.

Suryana yang baru saja menjabat sebagai Kapolres Minahasa usia memperkenalkan diri mengatakan bahwa tujuan pertemuan hari ini sebagai bentuk untuk saling bersinergi antara Polres Minahasa dan awak media satu tujuan berjalan bersama guna menjaga Kamtibmas diwilayah Kabupaten Minahasa sesuai harapan bersama

“Tujuan kita tentu sama. Kami memberikan rasa aman lewat pengamanan personil Polres, dan Wartawan memberikan rasa aman lewat pemberitaan yang menyejukkan,” jelas Suryana

Diketahui selanjutnya Kapolres bersama awak media dalam diskusi yang dilaksanakan membahas kaitan dengan permasalahan-permasalahan dalam peliputan juga dalam hal pemberitaan Polres Minahasa.

Kapolres Minahasa AKBP K.Suryana juga menerima saran dan masukan dari awak Media, untuk kemudian diterapkan atau dilaksanakan demi kemajuan bersama.

Turut hadir insan pers baik dari insan cetak online radio dan televisi.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.