Hukum Tua Tenny Salurkan BLTDD Kepada 25PM Bersama Wujudkan Desa Parepei Sejahtera

Spread the love

Jurnalline.com, Remboken, MINAHASA —
Bertempat di Balai desa Parepei kecamatan Remboken kab.Minahasa Selasa (11/4/2023) oleh Pemerintah desa Parepei kecamatan Remboken kab.Minahasa telah melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap pertama kepada sekitar 25KPM.

“Kepada 25KPM BLTDD tahap pertama bulan Januari Feb dan Maret kiranya dapat digunakan sebagaimana mestinya.” Ujar Kumtua tenny

Sementara itu untuk pekerjaan ketahanan pangan, nanti oleh Pemerintah desa Parepei melaksanakan pekerjaan rabat beton dilokasi jalan usaha pertanian masyarakat. Kemudian nantinya juga oleh Pemdes Parepei kecamatan Rembokan kab.Minahasa akan melaksanakan penyertaan modal kepada Pengurus BUMDesa sekitar 75juta, selanjutnya 5juta untuk BUMDesa bersama. Jadi total 80juta rupiah untuk modal di BUMDesa.

Atas nama Pemerintah desa Parepei kecamatan Remboken kabupaten Minahasa memberi Apresiasi dan ucapan terima kasih atas peran seluruh masyarakat dalam mendukung program pemerintah upaya mewujudkan Minahasa maju berdaulat adil sejahtera.

“Penghargaan Pelopor Perlindungan Pekerja Rentan Ekosistem Desa dari BPJS Ketenagakerjaan, juga mendapatkan Lencana dan Piagam Penghargaan Desa Mandiri dari Menteri Desa Dr. Drs. Abdul Halim Iskandar, M.Pd
Atas capaian Indeks ketahanan sosial,ekonomi,ekologi dan lingkungan sesuai regulasi.”

Terima kasih untuk dukungan semua pihak, kepada Dinas PMD Kab. Minahasa, Pemerintah Kec. Remboken, Sekdes , Perangkat Desa, Pendamping Desa, BPD, LPM, Lembaga2 desa dan Seluruh Masyarakat atas kerja sama dan kerja keras sehingga mendapatkan lencana dan penghargaan.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.