Indahnya Berbagi Kebahagiaan, Menarmed 2 Kostrad Bagikan Zakat Fitrah Kepada Masyarakat Dhuafa

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Di bulan penuh berkah prajurit Menarmed 2 Kostrad membagikan zakat fitrah kepada masyarakat Dhuafa yang ada di wilayah Kota malang, Kamis (19/04/2023).

Kegiatan sosial ini sudah rutin dilaksanakan Prajurit Menarmed 2 Kostrad dan diarahkan untuk menyalurkan zakat fitrahnya kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan

Dalam kegiatan ini sejumlah prajurit Menarmed 2 Kostrad berkeliling di wilayah kota malang guna membagikan zakat kepada masyarakat Dhuafa di beberapa titik wilayah kota malang. Dengan ketulusan dan penuh rasa tanggung jawab sejumlah prajurit Menarmed 2 Kostrad sukses membagikan zakat fitrah kepada masyarakat Dhuafa dengan aman dan lancar.

Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K., M.Si(Han), mengatakan bahwa tujuan pemberian zakat adalah sebagai bentuk kepedulian prajurit kepada masyarakat yang kurang mampu, Panitia zakat Masjid Baitul Muttaqin Menarmed 2 Kostrad akan salurkan zakat fitrah, infak dan sedekah kepada masyarakat dhuafa atau masyarakat yang berhak menerimanya dan diharapkan dapat meringankan beban warga masyarakat, khususnya dalam menghadapi lebaran.

“Saya ucapkan terima kasih kepada prajurit putra yudha yang dengan semangat dan ikhlas membagikan zakat fitrah kepada masyarakat Dhuafa di wilayah Kota Malang dengan aman dan lancar. Karena kebutuhan warga menjelang lebaran pastinya juga bertambah. Dengan pemberian zakat ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi lebaran dengan penuh kegembiraan,” ujar Danmen.
.
Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.