Prajurit Madivif 1 Kostrad Laksanakan Doa Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. memimpin kegiatan doa bersama prajurit Madivif 1 Kostrad yang beragama Islam dan Nasrani yang digelar di Mesjid Ahmad Yani dan Gereja Oikumene Mahanaim Markas Divif 1 Kostrad, Cilodong Kota Depok, Jawa Barat. Selasa (18/04/2023).

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama khususnya dari satuan yang berada di lingkungan Madivif 1 Kostrad antara lain Detasemen Markas (Denma), Detasemen Peralatan (Denpal), Ajudan Jenderal (Ajen) Divif 1 Kostrad dan Ibu-ibu Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad.

Dalam sambutannya, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama yang dilaksanakan sesuai dengan tempat ibadah agama masing-masing ini merupakan wujud keimanan dan ketakwaan Prajurit Divif 1 Kostrad kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk memohon keselamatan, perlindungan dan kesuksesan bagi seluruh rekan-rekan prajurit yang sedang melaksanakan tugas operasi di wilayah Papua dan penugasan luar negeri di wilayah Lebanon Selatan.

Selain itu kegiatan doa bersama ini juga dimaksudkan untuk memohon doa bagi seluruh prajurit dan keluarga besar Divif 1 Kostrad yang berada di Homebase agar senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan keberhasilan dalam melaksanakan kegiatan di Satuan.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.