Irkostrad Mayjen TNI Dian Sundiana, S.E., M.M. Pimpin Taklimat Akhir Pengawasan Post Audit Itjenad TA 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Irkostrad Mayjen TNI Dian Sundiana, S.E., M.M. mewakili Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., memimpin Acara Taklimat Akhir Pengawasan Post Audit Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Itjenad) TA 2023, bertempat di ruang Yudha Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Rabu (5/4/2023).

Pangkostrad dalam sambutannya yang dibacaka Irkostrad mengucapkan terima kasih kepada Tim Post Audit Itjenad yang telah bekerja keras untuk melaksanakan pengawasan di satuan jajaran Kostrad.

“Selama lebih kurang 10 hari kerja, Tim Post Audit Itjenad telah melaksanakan pengawasan di satuan jajaran Kostrad serta baru saja kita mendengarkan penyampaian resume dan hasil pengawasan Tim Post Audit Itjenad,” kata Pangkostrad.

“Dari hasil pengawasan, Tim Post Audit Itjenad telah menemukan berbagai kekurangan dan kelemahan sebagai temuan, hal ini menjadi perhatian bagi kita semua untuk segera ditindak lanjuti dengan perbaikan-perbaikan kinerja dan tertib administrasi, sehingga dapat lebih baik dalam rangka pelaksanaan Program Kerja Anggaran ke depan di satuan jajaran Kostrad,” tambah Pangkostrad.

“Oleh karena itu, dengan selesainya pengawasan dari Itjenad ini, saya perintahkan kepada para Dansat yang satuannya ada temuan oleh Tim Post Audit Itjenad agar segera mengadakan perbaikan dan penyempurnaan, sehingga ke depan tidak terulang lagi temuan yang sama.,” pungkas Pangkostrad.

Acara Taklimat Akhir turut dihadiri juga oleh Wair Kostrad, Kapoksahli Pangkostrad, para Asisten Kaskostrad dan Tim Post Audit Itjenad serta Kabalak Kostrad.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.