Ivent Sky Air Danau Tondano2023 Siap Digelar

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA — Pemerintah kabupaten Minahasa didukung Pemerintah provinsi Sulawesi Utara tahun ini, berlokasi di Destinasi Danau Tondano siap dihelat Sky Air berskala internasional.

Adapun rencana tersebut nantinya akan melibatkan ratusan bahkan ribuan peserta ini luar daerah dan akan dilaksanakan pada November 2023 mendatang.
“Untuk mematangkan persiapan tersebut, Presiden Sky Air, Mr Paul Fong, secara langsung bertemu dengan Bupati Minahasa, Royke Octavian Roring yang dilaksanakan di Rudis Bupati, Rabu (19/4/2023) diikuti bersama jajaran.

Mr Paul Fong selaku President Of The Asian Waterski and Wakeboard Federation (IWWF) menyampaikan apresiasinya kepada Bupati Royke Roring dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey yang sudah menyambut baik kunjungan mereka tersebut.

Ditempat yang sama Bupati Royke Roring mengatakan bahwa Pemkab Minahasa sangat mendukung iven tersebut apalagi IWWF telah mengajukan proposal sekaligus audiens dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

“Saat audiens dengan Gubernur Olly memberikan apresiasi kegiatan ini. Dan tentunya Pemkab Minahasa juga akan memberikan support terlaksananya Iven tersebut.” ujar Bupati ROR

Lanjut ROR kegiatan ini dalam rangka Festival Danau Tondano dan HUT kab.Minahasa, yang puncaknya dilaksanakan pada tanggal 5 November 2023 mendatang.
“Tentunya kegiatan ini ada dampak positif bagi masyarakat. Terutama pemilik homestay, dan UMKM khususnya bidang kuliner,” jelas Bupati ROR

Hadir juga Prof Winda Mingkid, Ira Tulong, Yerioko Tobias Tulong Sinaga (Atlet Ski Air), Nadya Atalia Tulong Sinaga (Atlet Ski Air), serta Badan Promosi Pariwisata Minahasa, Sizzy Matindas bersama tim.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.