Jelang Lebaran Polsek Cikande Tingkatkan Patroli Toko Emas

Spread the love

Jurnalline.com, Jelang (Banten) – lebaran, toko perhiasan ramai dipenuhi masyarakat. Polsek Cikande Polres Serang melakukan patroli untuk menjamin keamanan dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas.

Rabu (19/04/2023) siang, anggota Polsek Cikande melakukan patroli di toko emas di Pasar Cikande.

Petugas patroli Polsek Cikande mengingatkan karyawan toko perhiasan untuk meningkatkan kewaspadaan. Selain itu warga yang tengah bertransaksi emas juga diminta lebih hati-hati saat berbelanja di pasar.

“Evaluasi tadi masih ada toko yang tidak dilengkapi Tralis atau pengaman tambahan. Kami sarankan segera dipasang demi keamanan dan mencegah kriminalitas” kata Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan.

Lanjut, Kapolsek Cikande mengatakan kegiatan patroli di tempat penjualan perhiasan emas ini akan terus ditingkatkan untuk menjamin keamanan mengingat menjelang lebaran masyarakat banyak melakuakan transaksi jual beli emas.

Pihak toko emas mengucapkan terimakasih atas patroli Polsek Cikande dan berharap patroli ditingkatkan. Mengingat jelang lebaran jumlah pengunjung meningkat drastis.

“Sehari bisa sampai puluhan orang. Kan mau lebaran. Semoga Polsek Cikande bisa terus tingkatkan patroli di pasar Cikande” Kata salah satu pegawai toko emas.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.