Jurnalline Cyber Media Mengucapkan HBD ke42To Kapolres Ketut Suryana

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA — Jajaran Polres Minahasa Senin, (24/4/2023) menggelar Apel Pengecekan Pasukan PAM Pos Pelayanan Terpadu Perayaan Idul Fitri 1444 H, bertempat di Lapangan Apel Tantya Sudhirajati Polres Minahasa.

Apel di pimpin Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana, SIK SH MM dan di hadiri Waka Polres Minahasa Kompol Yindar T. Sapangallo S.Sos, bersama PJU.

Dalam amanatnya, Kapolres K.Suryana kepada seluruh anggota menyampaikan, agar tetap semangat dan disiplin dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

“Selalu bersinergi dengan sesama anggota dan laporkan pada pimpinan jika ada kendala saat bertugas di lapangan.”

Kepada Rekan-rekan anggota Polres Minahasa agar tetap semangat dan disiplin dalam bertugas, jalin sinergitas dengan sesama anggota, dan tetap berkoordinasi dengan Pimpinan agar setiap kendala dilapangan bisa teratasi.

Pada kesempatan Usai pimpin apel, Kapolres Minahasa K Suryaan dikejutkan dengan penyerahan kue ulang tahun oleh Anggota Polres yang mengikuti apel, karena berkenaan pada hari ini ulang tahun Bapak Kapolres yang ke-42tahun.

“Selamat Ulang Tahun Pak Kapolres, panjang umur dan Sukses selalu.Tuhan memberkati pak Kapolres bersama Keluarga tercinta.”

Dengan penuh rasa syukur, suka cita dan bahagia, Kapolres menyambut dan menerima kue ulang tahun yang disuguhkan kepadanya oleh beberapa anggota yang mewakili.

“Tak ada kata yang dapat saya.., katakan selain terima kasih kepada Rekan-rekan semua termasuk kepada insan pers,”

Atasnama Pimpinan, Staf Media Jurnalline Cyber Media IskandarEffendy (Korwil) Provinsi Sulut Menyampaikan Selamat HUT ke 42 Sehat dan Sukses selalu dalam Tugas berserta seisi keluarga.Aminn

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.