Kapolres Ketut Suryana Ajak Bersama Jaga Ketertiban Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijiriyah

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA — Kapolres Minahasa Ketut Suryana memimpin pelaksanakan Apel pengamanan malam takbiran jelang Hari Raya Idul Fitri 1444Hijiriyah bertempat di halaman Mapolres Minahasa, Jumat (21/4/2023) diikuti seluruh personel Polres Minahasa.

Dalam amanatnya, Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK menyampaikan bahwa apel ini merupakan bagian dari kegiatan pengamanan Operasi Ketupat Samrat 2023.

“Pengamanan ini merupakan bentuk komitmen Polri, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam merayakan malam takbiran Idul Fitri 1444 H,” ujar Suryana dalam sambutannya

Kapolres Suryana juga menekankan kepada para personel agar melaksanakan tugas dengan ikhlas, profesional, proporsional, humanis dan penuh rasa tanggung jawab.

Dimana disampaikan Kapolres Suryana ada sepuluh titik pengamanan malam takbiran yang menjadi fokus pengamanan.

“Dari lokasi start di rumah dinas Bupati Minahasa dan finish di Masjid Agung Al-Falah Kiai Modjo Kampung Jawa Tondano Minahasa, untuk meningkatkan kewaspadaan dan melakukan deteksi dini terhadap potensi gangguan kamtibmas yang ada di masyarakat.” Jelas Kapolres Suryana jumlah personel yang diturunkan untuk pengamanan sebanyak 98 orang.

“Di masing-masing polsek juga sudah siap dibantu dengan pos-pos pengamanan lainnya sembari mengimbau agar peserta takbir tetap mematuhi tata tertib berlalu lintas.” Jelasnya

Karenanya Mari bersama kita mematuhi ketertiban lalulintas dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.