Kembali Berkaktifitas Sètelah Cuti Lebaran, Prajurit Yonbekang 2 Kostrad Halal Bihalal

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Setelah melaksanakan dinas cuti Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Prajurit Yonbekang 2 Kostrad melaksanakan Apel Pagi di Lapangan Apel Mayonbekang 2 Kostrad dan dilanjutkan dengan kegiatan halal bihalal. Malang, Senin (26/04/2023).

Usai pelaksanaan Apel Pagi, Komandan Batalion Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Moch. Andi Hidayat Arifianto mengecek langsung tentang kehadiran prajurit setelah melaksanakan dinas cuti Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, serta memastikan bahwa para anggota Yonbekang tidak ada pelanggaran pada saat melaksanakan cuti.

Pada kegiatan tersebut Komandan menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H kepada prajurit “Saya juga ucapkan terima kasih pada seluruh anggota yang telah kembali dari cuti Hari Raya Idul Fitri yang telah kembali tepat waktu dan tanpa ada pelanggaran.”

“Selanjutnya mari kita kembali lagi melaksanakan dinas dengan lebih semangat dan ceria untuk menyongsong tugas-tugas yang akan datang. Saya serta keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah Minal Aidin Falfaidin Mohon maaf Lahir dan Batin,” tutupnya

Diakhir kegiatan dilaksanakan salam-salaman oleh seluruh prajurit, tanda saling maaf memaafkan di hari yang fitri ini guna lebih menimbulkan kekompakan dalam jiwa korsa.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.