Senam Sparko Awali Pembinaan Fisik, Prajurit Denpom Divif 1 Kostrad Kembali Bugar

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Segenap prajurit Detasemen Polisi Militer (Denpom) Divif 1 Kostrad mengikuti pelaksanaan latihan Sparko setelah kembali dari pelaksanaan cuti bersama lebaran TA 2023. Kegiatan latihan Sparko diselenggarakan di Markas Denpom Divif 1 Kostrad, Kec. Ciluar Kab. Bogor, Jawa Barat. Rabu (26/04/2023)

Dengan program kegiatan yang telah direncanakan oleh satuan Denpom Divif 1 Kostrad, prajurit yang telah kembali dari pelaksanaan cuti diharapkan tetap memiliki fisik yang prima dengan latihan yang bertahap, bertingkat dan berlanjut. Kegiatan latihan Sparko yang dilaksanakan tersebut memiliki peran penting dalam mengembalikan kondisi fisik prajurit Denpom Divif 1 Kostrad setelah kurang lebih 1 Bulan lamanya menjalani intensitas latihan yang ringan di dalam bulan Ramadhan.

Wakil Komandan Denpom Divif 1 Kostrad Mayor Cpm Ajumalahi, S.H., M.H. yang mengikuti kegiatan Sparko tersebut, menyampaikan bahwa seluruh Prajurit antusias dalam melaksanakan gerakan Sparko yang diperagakan oleh Pelatih, sehingga setiap gerakan dapat diikuti dengan penuh semangat dan kompak serta menjadikan badan semakin sehat dan bugar.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.