Khitan Masal Bawa Berkah, Sambut HUT Ke-62 Divif 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka Memperingati HUT Divif 2 Kostrad Ke-62 TA 2023, Jajaran Brigif 9/DY menggelar khitanan massal yang bertempat di Klinik Yonif R 509 Balawara, Karangrejo, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Rabu (12/05/2023).

Dalam Kegiatan Sunatan masal Ini Tonkes Yonif Raider 515 Kostrad yang dipimpin Lettu Ckm Hadi Widiyanto ikut serta dalam terselenggaranya Kegiatan ini.

Turut Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Danbrigif Raider 9 Dharaka Yudha Kostrad Letnan Kolonel Inf Fuad Suparlin dan Danyonif Raider 509 Kostrad.

Komandan Brigif Raider 9 Dharaka Yudha Kostrad Letnan Kolonel Inf Fuad Suparlin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada anak anak beserta keluarga yang telah hadir pada pelaksanaan Sunatan massal ini dan menjadi suatu kewajiban bagi beragama islam serta menjaga kesehatan. Acara khitanan massal ini adalah rangkaian dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-62 Divisi Infanteri 2 Kostrad pada tanggal 27 April 2023.

Setelah di khitan diberikan sebuah bingkisan dan obat-obatan serta serta diajak foto bersama oleh Komandan Brigif Raider 9 Dharaka Yudha Kostrad Letnan Kolonel Inf Fuad Suparlin dan pejabat pejabat yang lain dari jajaran Brigif 9/DY.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.