Ngobrol Santai Babinsa Cengkareng Barat Bersama Juru Parkir

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Babinsa Cengkareng Barat Serda Didin HM melaksanakan ngobrol santai dengan Bp Aji, Juru parkir Pasar PD Jaya Ganefo di Jl. Utama Raya RT. 01/01 Kel Cengkareng Barat Kec Cengkareng Jakarta-Barat. Selasa (11/04/2023).

“Kegiatan tersebut dilakukan Babinsa Serda Didin HM guna menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Babinsa sebagai aparat teritorial dengan juru parkir. Selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan Kamtibmas di wilayah menjelang Lebaran dan Warga Pulang Kampung, sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan Kamtibmas, juru parkir tidak sungkan melaporkan kepada Babinsa”, tutur Babinsa.

Danramil 04/CK, Kapten Inf Kurniawan ditempat terpisah menerangkan , ”Pada kesempatan tersebut Babinsa agar selalu berkomunikasi dengan siapa saja baik itu kepada juru parkir, agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan dan mengingatkan menjelang Lebaran banyak warga yang melaksanakan mudik agar di bantu pemantauan sekitaran apabila ada gangguan Kamtibmas agar jangan sungkan menghubungi Babinsa setempat dan jangan lupa jaga kesehatan ”.

Fram
Pen 04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.