Penuhi Kebutuhan Pokok, Kodim 0505/JT Gelar Bazar Murah

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta timur – Guna membantu warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok saat Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1444 H/2023, Kodim 0505/JT mengadakan bazar murah di halaman Makodim 0505/JT Jl. Dr. Sumarno Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (18/04/2023).

Dandim 0505/JT Letkol Arm Suyikno,S,Sos,M.Si pada kegiatan tersebut mengatakan, Bazar murah yang diadakan ini untuk membantu warga masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok, seperti halnya bazar murah yang diadakan Kodim disambut antusias warga sekitar Kodim 0505/JT untuk berbelanja di bazar murah ini.

Beraneka ragam jenis bahan pokok disediakan panitia diantaranya telur ayam, daging sapi, daging ayam, minyak goreng, terigu, gula pasir buah buahan dan UMKM.

Tampak hadir dalam kegiatan Bazar yang diadakan oleh Kodim 0505/JT Pasiter Mayor Inf Nawawi Affandi, Pasi Log Mayor Inf Agus Bastoro, para Perwira Staf/Danramil Jajaran Kodim 0505/JT dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 Koorcab Rem PD Jaya.

“Bazar murah ini mendapat sambutan positif dari warga disekitar Kodim 0505/JT. Warga disekitar dengan senang dan gembira menyambut bazar murah ini. Harapannya Kodim bisa membantu mereka untuk meringankan belanja kebutuhan pokok sehari-hari jelang lebaran, pungkasnya.

Fram
Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.