“Ramadhan Hang Tuah Berbagi” Di Gelar di Dumai

Spread the love

Jurnalline com, Dumai –
Menanamkan rasa peduli kepada lingkungan tempat tinggal merupakan sebuah kewajiban orang tua dan guru di sekolah, hal ini telah di ajarkan kepada siswa di TK Hang Tuah Perwakilan Dumai (11/04/23) . Dengan di kawal oleh Kasatdik TK Hang Tuah Perwakilan Dumai Siti Rafiah, S.Pd.AUD yang berlangsung di Jalan Yos Sudarso Dumai.

21 Siswa TK Hang Tuah Perwakilan Dumai saat pelaksanaan bagi-bagi takjil di dampingi oleh Anggota Pengawas Perwakilan Dumai Ny. Sandra Adelaide, Ketua Pengurus Perwakilan Dumai Yayasan Hang Tuah Iramayani, S.Sos serta seluruh guru TK Hang Tuah Dumai.

Di bulan Ramadhan 1444 H/ 2023 adalah waktu yang sangat tepat untuk berbagi rejeki kepada kaum yang membutuhkan, kondisi dijalan merupakan sasaran yang sangat baik karena saat berbuka puasa makanan bisa segera di makan untuk membatalkan puasa sesegera mungkin. Berbagi takjil yang dilaksanakan oleh TK Hang Tuah Perwakilan Dumai di samping mengajarkan kepedulian kepada kaum yang membutuhkan, juga sebagai amal ibadah yang keutamaannya akan dilipat gandakan di bulan Ramadhan ini.

Setelah kegiatan berbagi takjil selesai, seluruh pengawak pendidikan di TK Hang Tuah Perwakilan Dumai beserta Angwas, Kapeng merasa senang karena ternyata seluruh siswa antusias melaksanakan berbagi takjil tersebut, bahkan mereka berharap kapan dilaksanakan kembali kegiatan semacam ini, kemudian mereka melaksanakan foto bersama di depan Tugu Kota Dumai.

Fram/yht/dar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.