Sebulan Berpuasa Raih Kemenangan, Halal Bihalal Bersama Danbrigif MR 6 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Saling memaafkan kepada sesama hal yang harus dilakukan oleh umat manusia, seperti halnya yang dilaksanakan oleh Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad setelah melaksanakan Sholat Idul Fitri dilanjutkan dengan Halal Bihalal keluarga besar Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad yang dipimpin langsung oleh Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad. Sukoharjo Jawa Tengah. Rabu (26/4/23).

Kegiatan diawali oleh sambutan Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad kemudian dilanjutkan dengan saling berjabat tangan seluruh personel dan keluarga besar Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad.

Pada Kesempatan itu Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Ragung Ismail Akbar, S.Sos., M.I.Pol didampingi oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad menyampaikan atas nama pribadi, keluarga dan satuan mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan, kehilafan dalam lisan maupun perbuatan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Mudah-mudahan dengan berakhirnya Ramadhan 1444 Hijriyah dan di hari yang Fitrah ini kita semua mampu mempertahankan dan meningkatkan ibadah yang telah dilaksanakan selama Bulan Suci Ramadhan serta diharapkan dapat mengubah kualitas diri kita semua menjadi manusia yang lebih baik lagi,” ucap Danbrigif.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.