Sertu Eko Setiawan Komsos dengan Tokoh Agama dan Pemred Media Online

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Komsos ( Komunikasi sosial) merupakan sarana efektif dalam menjalin kedekatan dengan warga binaan di wilayah,selain itu dengan komsos akan mengetahui secara langsung situasi dan perkembangan di wilayah.

Dibulan Suci Ramadhan ini Babinsa Koramil 04/CK Kodim 0503/JB melaksanakan Komsos dengan Tokoh Agama dan Pemimpin redaksi (Pemred) media Online bertempat di wihara Hemadiro Mettawati di Jl.gang mawar kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Minggu (09/4/2023).

Dalam komsosnya sertu Edi Setiawan mengajak kepada para Tokoh Agama dan Pemred media online untuk menjaga Kamtibmas dan saling menghargai satu sama lainnya apalagi di bulan ramadhan khususnya kepada yang menjalankan puasa dan ibadah taraweh .

Sertu Eko Setiawan berharap Semoga di bulan Ramadhan ini kita selalu di berikan keberkahan dan kesehatan serta wilayah kita tetap aman dan kondusif.

“saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Babinsa Sertu Eko Setiawan yang memberikan arahan untuk kita saling menjaga Kamtibmas dan saling menghargai satu sama lainnya di bulan puasa”.Ucap Tokoh agama Romo Asun saat ditemui di Wihara Hemadiro Mettawati

Romo Asun berharap dengan adanya komsos ini hubungan kedekatan antara Babinsa dan juga warga di wilayah binaanya akan lebih erat lagi.

Sementara itu Cuncun selaku Pemred media Actualnews dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas arahan Babinsa dan semoga selalu terjalin sinergitas yang baik antara tokoh agama,Media maupun dengan warga masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan, kenyamanan wilayah.

Fram
Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.