Spektakuler Jalan Sehat Prabowo Gerindra Langowan dihadiri Hasim Djojohadikusumo

Spread the love

Jurnalline.com, Langowan (MINAHASA) —
Bertempat diLapangan GMIM Schwarz Langowan telah dilaksanakan Jalan Sehat Prabowo dalam  memperigati HUT ke 15 Partai Gerindra, Sabtu (29/4/2023) pukul 06.40 wita berjalan lancar dan spektakuler dibanjiri dengan hadiah satu unit rumah bagi peserta dan hadiah lainnya yang disiapkan Panitia.

Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Ir  Conny Lolita Rumondor, menyampaikan jalan sehat prabowo dalam rangka memperingati HUT Partai Gerindra ke 15 merupakan suatu penghargaan bisa  dilaksanakan di Langowan kab Minahasa Sulut.

“Atas nama pengurus DPD dan mengucapkan  selamat datang kepada Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Pusat Bpk Hasim Djojohadikusumo
dan seluruh pengurus partai Gerindrah yang hadir mengikuti jalan sehat prabowo
Atas nama Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto, memohon maaf
tidak bisa hadir karena ada urusan di Jakarta.”

Menjadi  suatu kebanggaan dan kehormatan bagi Warga Langowan karena calon Presiden mendatang Bpk Prabowo adalah putra kawanua ribuan peserta jalan sehat yang hadir diawali dengan pelepasan  sepasang burung merpati  dan pelepasan balon ke udara sebagai  bentuk persatuan oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Pusat Bpk Hasim Djojohadikusumo.

Ditempat yang sama Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Pusat Bpk Hasim Djojohadikusumo, dengan sosoknya yang sangat akrab dengan masyarakat Sulut ini tidak lupa menyampaikan minal aidin bagi umat Muslim walaupun sudah lewat.

” Selamat hari raya idul fitri dan
Atas nama pribadi mengucapkan banyak terima kasih  bagi pengurus  Gerindra Sulut  dan organisasi sayap sehingga acara ini boleh terselenggara dengan baik.” Ujarnya

Saya sangat senang karena banyak warga langowan dan sekitarnya dari 15 kabupaten dan kota PROV Sulut yang telah hadir meski jauh mengikuti acara jalan sehat ini
“Jalan sehat sangat penting untuk kesehatan, karenanya kami Hadir ditempat ini untuk pulang kampung silahturahmi dengan banyak saudara Keluarga Sigar Langowan dan Maengkon Tondano yang telah mengunjungi  makam opa kami Benyamin Thomas Sigar.”

Turut hadir
Kolonel TNI (purn) Rudi Lintuuran yang juga Korwil PPIR Prov Sulut,
Wakil Ketum PPIR
Marsekal muda TNI (Purn) Hasan Londang, Para pengurus dan Pengurus Gerindra wilayah 15kab/kota Sulut, koordinator Gerindra Langowan Raya, Steven Thoyib Kembuan yang juga Panitia Korlap kegiatan.

Pada kesempatan juga dilaksanakan Pelantikan  Pengurus Pimpinan Gerakan Kristiani Indonesia Raya Sulut dengan struktur pengurus, Sbb.
ketua Bpk  Daniel Stevanus Palit,
Sekretaris Bpk Berti Waleleng,
Bendahara Ibu Sandra Wuisang.
oleh Ketua Gerakan Kristiani Indonesia Raya Pusat bpk  Farry Francis sekaligus memberikan petaka  oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Pusat.

Sementara itu Hasim Djojohadikusumo, dalam sambutannya menyampaikan Pakatuan wo pakalowiran iyayat usanti, atas nama ketua Gerindra pusat mengucapkan selamat kepada  pengurus yang baru bertugas. yang kalian emban sangat penting dan berat.
GEKIRA hadir sebagai bentuk
Aspirasi segenap anggota gerindra beragama kristen.
Gekira adalah pejuang politik bukan petugas partai.

“Partai Gerindra sebagai pembela Pancasila dengan tujuan memperbaiki nasib rakyat indonesia, dan Program pak jokowi akan kita lanjutkan dan akan kita perbaiki.” Tukasnya

Adapun pada Pelantikan Pengurus DPD dan DPC Prabowo mania 08  Sulut oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Pusat Bpk Hasim Djojohadikusumo didampigi oleh Ketua umum DPP Prabowo Mania 08 Pusat   Bpk Nuel Eben Heiser  dengan pengurusnya Ibu  Linneke Sherly Watolangkow, Sekertaris  Verdinand Dumais, dan Bendahara Bpk Fredy Lolong.

Usai pelantikan dilaksanakan Deklarasi oleh Sekretaris Verdinand Dumais, selanjutnya Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Pusat Bpk Hasim Djojohadikusumo. Sekaligus menyaksikam Tenda stand UMKM pengurus DPC prov. Sulut ditutup dengan Pengundian dan doorprize, peninjauan Patung Swarchz dan nyekar dimakam Opa Prabowo.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.