Hasyim Djojohadikusumo Bersatu Warga Sulut Dukung Prabowo Presiden RI ke-8

Spread the love

Jurnalline.com, Langowan (Minahasa) — Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hasyim Djojohadikusumo, dalam sambutannya mengatakan, Anggota Partai Gerindra bukan petugas Partai, tapi pejuang Politik.

Lanjut menurut Hasyim, Partai Gerindra adalah Partai yang tetap mempertahankan Pancasila, UUD 45, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI.

“Hal ini perlu kami tegaskan, karena ada yang memfitnah Partai Gerindra adalah Partai yang mendukung khilafah. Itu tidak benar. Karena Partai Gerindra menjunjung tinggi ideologi Pancasila,” ujar Hasyim saat menghadiri Jalan Sehat Prabowo di Langowan, Minahasa, Sabtu (29/04) yang dipusatkan di Lapangan Schwarz Langowan kab Minahasa

Diketahui acara yang spektakuler dengan banyak hadiah ini turut dihadiri ribuan peserta dan simpatisan Prabowo.

Hasyim Djojohadikusumo atas nama Prabowo Subianto menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah hadir mengikuti kegiatan ini.

“Kedatangan kami di sini, merupakan bagian dari Pulang Kampung. keluarga kami di sini banyak Sigar Langowan dan Maengkom Tondano. Kami akan selalu datang di sini seraya berharap warga Sulawesi Utara bersatu mendukung Prabowo menjadi Presiden ke-8 mendatang.” Tandasnya

Dalam kesempatan ini juga,
Hasyim melantik Pengurus Prabowo Mania08 diketuai Sjenny Watulangkouw.
Selanjutnya juga pelantikan pengurus DPD GEKIRA Sulut dengan
Ketuanya Daniel Selvanus Palit,SE.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.