7K Setelah Sebulan Berpuasa, Prajurit Yonif 509 Kostrad Bina Fisik

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Condromowo Yonif Raider 509 Kostrad melaksanakan lari pagi yang merupakan kebutuhan prajurit guna menunjang fisik yang prima dan dilaksanakan secara rutin yang dilaksanakan diluar Ksatrian Mayonif Raider 509 Kostrad. Kec. Sumbersari, Kel. Karangrejo, Kab.Jember. Selasa (02/05/2023).

Kegiatan lari pagi ini menempuh jarak 07 Km dimulai pukul 05.00 Wib yang dilaksanakan secara kelompok atau bersama-sama diiringi nyanyian irama lagu yang membangkit semangat Prajurti Condromowo 509 Kostrad yang selalu mengabdi kepada bangsa dan Negara.

Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Hulisda Melala mengatakan lari pagi merupakan kebutuhan prajurit Condromowo dan program dari komando atas agar para Prajurit mampu meningkatkan stamina untuk melakukan aktivitas sehari-hari, khususnya dalam melaksanakan tugas. disamping itu, agar tubuh tetap dalam kondisi sehat dan menjaga daya tahan tubuh prajurit sehingga terhindar dari berbagai penyakit.

“Dengan rutin berolahraga, tubuh akan lebih bugar, kesehatan semakin terjaga, mampu melakukan aktifitas sehari-hari dengan baik, penuh semangat yang tentunya akan mendukung kelancaran dalam tugas sebagai Prajurit Kostrad”, tutup Letkol Inf Hulisda Melala.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.