Alih Tugas Prajurit ke Satuan Baru, Danmen Armed 2 Kostrad Pimpin Tradisi Pelepasan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Menarmed 2 Kostrad gelar acara tradisi pelepasan personel yang bertempat di Mako Menarmed 2 Kostrad dalam rangka melepas prajurit terbaiknya untuk berdinas di satuan yang baru. Malang. Jumat (19/05/2023).

Komandan Resimen Armed 2 Kostrad Kol Arm Joko Setiyo K., M.Si(Han). pimpin jalannya Tradisi acara pelepasan tersebut dan dihadiri oleh segenap prajurit dan Persit Menarmed 2 Kostrad. Kegiatan diawali dengan sambutan oleh pimpinan acara, dilanjutkan dengan penyampaian kesan pesan dan diakhiri dengan foto bersama.

Kegiatan ini merupakan sebagai salah satu bentuk tradisi untuk memberikan penghargaan kepada Mayor Arm Adwi Prasetya yang sudah menjabat sebagai Kasiintel di Resimen Armed 2 Kostrad dan telah lepas tugas beserta pengabdian dari jabatannya di Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad.

Ditempat yang sama selaku Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K., M.Si(Han). mengucapkan “selamat kepada prajurit yang melaksanakan acara tradisi pelepasan semoga ditempat dinas yang baru Tuhan YME selalu memberikan kesehatan dan kesuksesan serta senantiasa dilimpahkan rahmat dan perlindungannya serta jalin terus tali silaturahmi kepada kami,” pungkas Beliau.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.