Banggakan Satuan Lomba Lari, Atlet Yonif MR 413 Kostrad Torehkan Prestasi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pelari Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad kembali ukir prestasi di ajang kejuaraan “Solo Safari Family Run 2023” yang berlangsung di Solo Safari, Jebres, Surakarta Jawa Tengah. Minggu (14/5/2023).

Perlombaan lari tersebut diikuti oleh 600 peserta yang berasal dari seluruh Kabupaten di Jawa Tengah dan dibagi menjadi 3 kategori yaitu, 10K dan 5K fun run serta 3K fun walk.

Dalam kategori 10K fun run, Prada Ekarisman berhasil meraih juara I dan Prada Alzumaro berhasil meraih posisi ketiga. Sedangkan di kategori 5K fun run Pratu Rahmat Hidayat berhasil peroleh juara I dan Pratu Ronaldo Prasetyo memperoleh posisi kudua.

Dalam kesempatan terpisah Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis Raider 413/Bremoro Letkol Inf Bagus Setyawan memberikan apresiasi kepada keempat Prajuritnya yang telah mengharumkan dan menyumbangkan prestasi untuk Satuan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro.

“Semoga dengan hasil ini para Prajurit muda yang lain bisa terpacu untuk menorehkan prestasi dan tentunya bisa mengharumkan nama Satuan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro dalam setiap event perlombaan dimanapun berada,” terang Danyonif.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.