Berbagi Untuk Warga di Jumat Berkah, Prajurit Condromowo Berikan Bingkisan dan Makanan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Condromowo Yonif Raider 509 Kostrad menggelar Jumat berkah dengan membagikan bingkisan lebaran dan nasi kotak kepada tukang becak yang ada di sekitar Asrama Yonif Raider 509 Kostrad. Kec. Sumbersari, Kab. Jember. Jumat (28/04/2023).

Kegiatan Jumat berkah ini, merupakan suatu sarana yang diharapkan dapat membantu masyarakat yang mengalami kesulitan, sekaligus membagi kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Hulisda Melala menyampaikan bahwa kegiatan “Jumat Berkah” merupakan kegiatan sosial yang akan rutin kita laksanakan sebagai satu wujud kepedulian Prajurit Condromowo kepada warga masyarakat.

“Kita berharap dengan kegiatan ini dapat mewujudkan kedekatan keluarga besar Yonif Raider 509 Kostrad dengan seluruh lapisan masyarakat, ini juga sekaligus Yonif Raider 509 Kostrad hadir di tengah masyarakat.

Salah seorang penerima Bapak Solihin (56) mengucapkan terima kasih atas kepedulian Prajurit Condromowo Yonif Raider 509 Kostrad Semoga dengan bantuan yang telah diberikan kepada kami, nantinya mendapatkan balasan pahala yang melimpah dari Allah SWT.

Fram

Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.