Berikan Rasa Aman Terhadap Masyarakat, Tim Patroli Quick Win Presisi Tingkatkan Patroli Penjagaan di Malam Hari

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Dalam rangka menjaga Harkamtibmas (memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat), tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli penjagaan di malam hari, antisipasi kejadian kriminalitas dan gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Serang. Selasa, (09.05.2023) pukul 00.10 WIB.

Adapun tim yang bertugas malam ini untuk melaksanakan patroli malam yaitu Regu 1 di bawah kendali Ipda Tezar Rakhman sebagai Perwira Pengendali (Padal), beserta 5 anggota tim Patroli Quick Win Presisi.

Ipda Tezar Rakhman mengatakan untuk malam ini tim patroli Quick Win Presisi Regu 1 akan melaksanakan patroli malam dengan rute star dari Mapolres menuju Jalan Raya arteri Kragilan-Cikande, dengan sasaran toko waralaba yang buka 24 jam, mesin ATM dan Kawasan Industri Modern Cikande, tutur Tezar Rakhman.

Lebih lanjut Tezar mengatakan nanti kita akan berpatroli secara mobile dari satu tempat ke tempat lain, dan memberikan himbauan kepada karyawan toko waralaba untuk selalu berhati-hati saat melayani pembeli dan memastikan cctv selalu dalam keadaan aktif agar dapat merekam setiap kejadian yang ada, ujar Tezar.

Selain itu kita juga melakukan pengecekkan terhadap mesin ATM yang berada di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande untuk mengantisipasi terjadinya modus kejahatan ganjal ATM.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang masih nongkrong-nongkrong diluar rumah sampai larut malam, agar segera kembali ke rumah masing-masing, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas. Jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Call Center kepolisian di Layanan Polisi 110 tutupnya.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.